Sabtu, 08 Maret 2014

Obat Luka Diabetes

Obat Luka Diabetes
Informasi obat luka diabetes dengan jelly gamat ampuh mengatasinya luka diabetes, jelly gamat gold ini terbuar dari ekstra teripang aman di konsumsi tidak ada campuran bahan kimia lainnya dan tidak menyebabkan adanya efek samping,
Sekilas tentang Luka diabetes
luka2bdiabetesPenderita diabetes membutuhkan waktu lebih lama untuk menyembuhkan luka di kaki. Butuh kesabaran ekstra dalam merawatnya, sebab rasa frustrasi yang muncul ternyata bisa memperlama proses kesembuhan.
Lamanya penyembuhan luka penderita diabetes ini karena terkait kadar kadar kortisol atau hormon stres. Kadar kortisol akan meningkat jika penderita diabetes depresi atau frustasi. Semakin depresi maka semakin tinggi kadar kortisolnya.
Depresi yang ditunjukkan dengan peningkatan kadar kortisol menyebabkan proses penyembuhan luka di kaki berlangsung lebih lama. Temuan ini mengisyaratkan pada penderita diabetes untuk mengurangi beban pikiran yang bisa menyebabkan stres, terutama saat mengalami luka.
Selain itu, sikap tidak sabaran juga menghambat penyembuhan luka. Pada penderita diabetes, sikap tersebut seringkali berakhir dengan rasa frustrasi yang lagi-lagi dapat memicu stres dan meningkatkan kadar kortisol.
Berdasarkan penelitian tersebut, para ahli kini tengah merancang metode perawatan luka khusus untuk penderita diabetes. Salah satu tujuannya adalah untuk membantu mempercepat penyembuhan luka melalui pendekatan psikologis.
Penyebab Luka Diabetes
Salah satu penyebab utama dari luka diabetes sebenarnya karena adanya gangguan insulin dan gangguan fungsi insulin. Kedua akar penyebab luka diabetes (gangren) akan memicu meningkatnya kadar gula dalam darah yang cukup drastis. Dengan meningkatnya kadar gula dalam darah maka secara otomatis akan semakin banyak gula yang ikut dalam aliran darah. Efeknya tentu tidak akan bagus bagi pembuluh darah. Dengan adanya gula dalam aliran darah tersebut tentu saja akan meyumbat pembuluh darah. Ketika pembuluh darah maka secara otomatis tekanan darah akan meningkat. Tekanan darah yang meningkat juga akan berdampak negatif terhadap beberapa organ vital seperti jantung, ginjal dan syaraf.
Solusi obat luka diabetes dengan jelly gamat Gold-G:
golg
Teripang / Gamat (Sea Cucumber) adalah istilah untuk hewan invertebrata timun laut (Holothuroidea) yang dapat dimakan. Dalam ilmu taksonomi, teripang termasuk dalam Kingdom Animalia, filum Echinodermata, kelas Holothuroidea, Genus Holothuria.
Teripang tersebar luas di lingkungan laut dunia, mulai dari zona pasang surut hingga laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Di Indonesia, teripang banyak dijumpai di perairan Timur Indonesia.
Dari hasil penelitian para ilmuwan, teripang dianggap memiliki kandungan Cell Growth Factor ( faktor generasi sel ). Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.
Hal ini dikuatkan oleh Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, yang menyatakan bahwa kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86 % baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat. Bagi anda yang berminat silahkan klik Cara Pemesanan
cara-beli-hjelly-gamat
Barang Sampai Baru Transfer
Itulah informasi tentang obat luka diabetes, dan kami sebagai pusat agen penjual Jelly gamat gold-g memberi peringanan setelah barang  sampai baru transfer dengan catatan 2 botol ke bawah, Terima kasih telah membaca artikel obat luka diabetes semoga bermanfaat obat dan artikelnya.

https://rahma20.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar